Selasa, 05 Juli 2011

zzzzzzzzzzzz -,-

Lagi pengen ngepost, meskipun ga tau mau nulis apa :D
kalo ngepost lagu. bisi bosen yang bacanya, mungkin tentang dia lebih cocok =))
well i'll tell you :)

Hmmm dia seseorang yang selalu menemani hari-hari aku :) dia selalu ingetin aku dalam segala hal, terutama makan dan shalat =)) duh perhatiannya kamu sama aku. yaaaaaa saya sayang kamu =)) malu dehh :**
dia orang nya baikkkkkkkk banget, ampe suka buat aku kesel kalo dia lagi bayarin aku. please dehh aku engga mau di bilang matre tau!! kalo mau bayarin, bayarin aja sama orang yang pengen di bayarin sama kamu. aku ga pengen di bayarin sama kamu. aku masih mampu tau, yaaa meskipun aku ga bisa beliin kamu apa2 seperti kamu beliin aku itu. udah ah jadi marah-marah
jarang banget di dunia ini ada orang kayak kamu, yaaaa emang ada stresss sih heheh =)) tapi gapapa deh, itu ga penting. yang paling penting sih, kamu sayang aku hehehe :))
aku kira kamu JUTEK orangnya, tapi ternyata yang aku kira itu SALAH BESAR... kamu baik banget, perhatian, pengertian, tapi kok kadang kadang kamu nyebelin hehe
kamu tuh sering godain akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, kadang kadang godainnya ga lucu malah buat aku kesel. apa lagi waktu one month tah maneh buat aku ceurik nyaaho !
aku paling ga kuat kalo natap mata kamu, karna aku berfikir jika suatu saat nanti aku bakal di tinggalin kamu. jujur aku takut banget kehilangan kamu tauu. Aku pengen kamu selalu ada untuk aku=))
kalo boleh jujur sih yaaa, aku tuh MINDER pacaran sama kamu. kamu mah suka gitu sama aku teh, jadi aja akunya malu. bahkan kalo aku jalan sama kamu, rasa minder itu adaaaaa terus.


aku harap, kamu yang TERAKHIR untuk aku. Ya aku sih optimis dulu ajaaa. kalo emang kamu bukan untuk aku nggapapa. yang penting kamu dapet orang yang lebih baik dari aku. entah temen kamu, entah tetangga kamu, atau shabat aku sendiri. yoooo ahh semangat, jalani hubungan ini seperti air mengalir. jangan di ambil pusing =))


Iloveyou:**





Tidak ada komentar:

Posting Komentar