Minggu, 03 Juli 2011

One Month with you :)

ga kerasa udah menginjak satu bulan bareng kamu. temen-temen ku bilang "Wid, perasaan kamu sama ****** udah berbulan-bulan. kenapa sekarang baru satu bulan?" hahahahaha kalian ini ada-ada aja nanyanya :D ya memang aku baru satu bulan dan akan menjadi 10tahun hahahamiiinnnnn ya allah =)) 
sebenernya aku juga engga ngira kalo aku sama ****** itu baru satu bulan ckckc kerasanya sih udah 3tahun kayak kknya hahahahayana
banyak hal yang aku pelajari dari dia, well aku urutin satu-satu ::
  • SHALAT =)) yaaaa aku itu kalo shalat ditunda-tunda hehe tapi sekarang engga, soalnya kalo di tunda-tunda aku dimarahin -_____- 
  • NGAJI =)) yaa aku seneng banget dia nyuruh aku ngaji :) ga tau kenapa aku juga haha makasih ya bebebh wkwkwkw
meskipun kita masih jadi seorang pelajar, aku pengen dia ngertiin akuuuu hehe aku mau fokus belajar, aku mau fokus sama penjurusan dll. semoga dia mengerti apa mau aku, tapi aku juga bakal ngertiin apa mau dia =)) 
dia paling seneng buat aku kesel. bahkan dihari jadi pun dia bikin aku nangis (gelo maneh) mungkin dia bales dendam hahah abissssnyaaaaa aku sering banget godain dia. maksudnya sih bikin dia marah sama aku, tapi ampuuuuunnnnnnn susaaaaahhhh banget


banyak cerita antara aku dan dia :)) seneng kalo lagi jalan, dia selalu bilang yang baik-baik sama aku. 

well sehari setelah one month with youu, aku jalan :)) ohhh senangnyaaaa hatiku, melihat wajah cakepmu itu cikiciwww hahaha
jalan-jalannya untuk kali ini bukan ga jelas, ga tau jalan hahaha.. awal tujuannya sih beli buku. tadinya aku ajak dia ke toko buku di rumah buku. eh dia ajak aku ke gramedia. yaudah deh nggapapa.. udah dapet buku, aku diajak makan sama dia, sebenernya sih pengen makan haha muna tapi kasian ah. gilaaaa liat harganya aja udah kenyang wkwkwkw mending makan di emperan yang sehat, kenyang dan tentunya murah hahahaha aduhhhh parah deeehhhh
udah makan, sebenernya dia ngajak nonton. cuma problemnya itu siang cuyy. ah hoream. jaadinya ke BEC dan ada yang bilang emas-emas. "ayo silahkan teh mau jual apa" ahahahahahahahahahaha ngakak gila sayaaaaaaa :D

ya udah aja aku jawab sambil jalan, mas mau jual ini sambil nunjuk my kabogoh hahaha plakkkk
gilaaaaaaaaaaaaaaaaa apa yang saya katakan ? maaf yaa bercanda kok, beneran dehh hehehe
emang bercanda aku mah ga lucuuuu wkwkw
udah dari situ ke pasar baru jiga ibu-ibu mawa budak hahaha seneng bisa megang erat tangan dia, karna aku kepikiran kata-kata dia "Kalo aku beneran duain atau tigain kamu gimana? boleh ga?" astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue sayang loo tauuu.
jadi yang TERAKHIR ya, terakhir orang yang bahagiain aku =))
yaa waktu di bis bercanda-bercanda. mungkin itu waktu terakhir jalan sama-sama hehe seneng banget. makasih ya udah ngajak aku jalan-jalan. ampe sekarang engga lupa-lupa hehe :))


I really love you :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar