Jumat, 10 Juni 2011

Saya :) :D

hahaha belom perkenalan ya ?
okeh nama saya .
Retno Widya Putri biasa dipanggil Widya .
Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara dari pasangan bapa.Budy darmono dan ibu Tukiyatmi :)
aku punya 1 kk
sekarang, dia lagi nyari kampusss... Udah punya kekasih lagi.. Bilangnya sih namanya Arini cuitcuit :D
Udah ah ga penting itu mah hahah :P

Saya lahir di Bandung , tepatnya di Rumah sakit Auri tgl 29 september 1995
aku sekolah di TK ARUM SARI deket rumahnya siapa itu lupa hahaha (kidding)
lulus dari TK aku lanjutin ke SDN ANDIR KIDUL 1,
*lanjut ke SMP
nah(aduh di timpukin, lupa ga boleh bilang *** haha) aku masuk SMPN 16 Bandung.
#Waktu kelas tujuh, aku masuk kelas VII-4 .
#kelas delapan aku masuk kelas  VIII-1, aku dapet sahabat namanya Yunines, mila, deeva, aski, sulipah :))
dan sekarang aku seorang siswi smpn 16 yang eksis :D (karna ikutan OSIS heuk embung deui ihhh Ya allooohh)
#kelas sembilannya masuk kelas IX-1. Wahhhhh anaknya nakal-nakal. tapi jadi semangat :)) sekelas lagi deh sama Budi, Ari, Didit sahabat aku di kelas tujuh. kita semua akan menghadapi sebuah hal yang mengerikan :|
UJIAN NASIONAL
walikelas aku adalah bu Hj.Yuyun Triwahyuni cuitcuitcuit :DD
kasian ibu, capeuen ngurusin murid IX-1 yang baong haha
Sekarang, setelah beberapa bulan bareng-bareng sama IX-1 akhirnya kita harus pisah. ya karena kita mau nerusin perjuangan meraih cita-cita untuk masa depan masing-masing. SELAMAT BERJUANG KAWAN. Jangan lupain semua orang yang udah pernah kasih kalian senyuman dan berbagai macam kenangan terindah maupun terburuk :))
hihihihihihiii see you tomorrow :*
kelas IX-1 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar