Jumat, 10 Juni 2011

PROBLEM

Semua orang pasti punya masalah. Masalah dapat berakhir jika kita bersabar. Karna tidak ada masalah yang tidak dapat dipecahakan. Jadi bersabarlah.. Karna tuhan tidak pernah memberi cobaan kepada umatnya diluar batas kemampuan umatnya :)

Dulu atau bahkan mungkin sekarang, aku sering ada masalah. Dan terkadang aku membawa masalah itu dengan sebuah perasaan EMOSI, sampai sekarang akupun masih begitu jika aku ada masalah aku membawanya dengan sebuah perasaan emosi. Entah mengapa, hingga kini aku tidak bisa merubah itu semua. Suatu ketika aku telah mendapat seseorang yang telah mengisi ruang kosong hatiku, aku masih tetap seperti itu.
Tepatnya Rabu 8 Juni 2011 seseorang itu aku putuskan untuk yang kedua kalinya ketika dia telah membohongiku. Chatting satu jalan mudah untuk berkomunikasi dengannya, karna yaa sesuai yang aku ceritakan tadi. Aku membawa masalah dengan segenggam emosi (mematikan ponsel)

Aku : kita putus aja, makasih udah pernah sayang sama aku :)Aku ga akan lupain kebaikan kamu sama aku.. aku emang ga bisa ngembaliin semua barang yang udah kamu kasih ke aku, tapi itu semua akan di balas sama Allah.. makasih ya :)maaf saya ga bisa ngembaliin itu semua, mungkin suatu saat nanti.
Dia : kamu kejam ma saya kamu ga bisa tepati janji . aku gak bisa hidup tanpamu. kamu mudah bilang putus sesuka hatimu
Aku : lebih kejam mana bohongin atau putusin? (aku terbawa emosi)
Dia : aku bohongin apa? demi allah itu pas pentas angklung ma putus ma mantan ku jujur ma kamu ku inget nya pas pentas angklung demi allah ku ga bohongin kamu terserah kamu mau percaya aku atau ga ku ga pengen putus sama kamu :(((
ya udah lebih baik bunuh aku dari pada kau putusin aku makasih
Aku : Bukan itu, udah aku ga mau bahas lagi. Istigfar, masih banyak orang yang sayang kamu.
Dia : masih mau jadi pcr aku ga demi allah ku klau aku ngebohongin kamu lbh baik ku mati aja. atau dapat azab yg perih dari allah.
Aku : ISTIGFAR !!!!
Dia : iya ku memang sering nyakitin kamu slalu tapi hari ini ku tak akan menyakiti kamu. plis ku ga akan ngecewain bunda lg beri kesempatan lg ku mohon :(( allah aja maha pemaaf.
Aku : aku gak marah sama kamu, bahkan aku masih sayang kamu
Dia : ku mohon, memang kamu tega liat ku menangis tiap hari bersedih mikirin kamu. saat kamu memutuskan aku mungkin ku akan frustasi berat.
Aku : jangan dipikirin ya, nanti malah kamu sakit. Jangan lupa sholat ma makan.. Kamu selalu ada di hati aku :)
Dia : ku lupa shalat makan ga ada yg sayang ma aku . pacar aku yg ku sayang mau ninggalin aku
Aku : aku tetep sayang kamu !!
Dia : makan nya jadi pcr aku ku ga akan ngecewain kamu. ku akan 1000 persen jujur ma kamu. walau kemaren ku ada yg tutupin ke kamu. kamu orang nya emosian ga pake pola pikir yg jernih itu yg buat kamu sakit hati.
dan saat itu juga, aku menangis. saat dia bilang gitu sama aku ! Perasaan aku saat itu, sebel, kecewa, sedih, semua jadi satu !
aku harus KUAT, masih banyak orang yang sayang aku. masih banyak orang yang mau jujur sama aku.  Jangan down cuma gara-gara ini Wid! Kamu pasti bisa menghadapinya. Bersabarlah, semua akan berakhir dengan sendirinya. Jika kamu bersabar.

akhirnya aku sadar, masih banyak orang yang sayang aku. Ada Tuhan yang sayang aku, ada ke2 orang tua yang sayang aku. Banyak orang yang sayang aku. Hingga akhirnya aku tidak meneteskan air mata lagi ..
so, smile when you have a problem. because there are still many people that the problem is more complicated than we :) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar